Sabtu, 16 November 2013

All About My Favorite Authors

Oke, kali ini saya akan membagi sedikit tentang penulis favorit saya. Saya itu suka sekli membaca novel terlebih karya kak Orizuka. Berikut sedikit ulasan mengenai Orizuka...

Oke Rizka Septania atau Orizuka, adalah seorang penulis yang telah menghasilkan 20 karya. Ia lahir di Palembang. Kegemarannya adalah membaca, menonton, mendengarkan musik serta fangirling bersama para kpoers lainnya. Salah satu karya nya yang sukses hingga diangkat ke layar lebar pada tahun 2008 ialah 'Summer Breeze'. Berikut beberapa novel yang telah menjadi karya Orizuka:
1. Me & My Prince Charming (Puspa Swara, 2005)
2. Summer Breeze (Puspa Swara, 2006)
3. Duhh… Susahnya Jatuh Cinta…! (Tanda Baca, 2006)
4. Miss-J (Tanda Baca, 2006)
5. High School Paradise (Puspa Swara, 2006)
6. Fight for Love! (Puspa Swara, 2007)
7. High School Paradise 2nd Half: Love United (Puspa Swara, 2008)
8. The Truth about Forever (GagasMedia, 2008)
9. 17 Years of Love Song (Puspa Swara, 2008)
10. The Shaman (GagasMedia, 2008)
11. FATE (Authorized Books, 2010)
12. Our Story (Authorized Books, 2010)
13. Infinitely Yours (GagasMedia, 2011)
14. Oppa & I (Penerbit Haru, 2011)
15. I FOR YOU (GagasMedia, 2012)
16. Best Friends Forever: High School Paradise Golden Goal (Puspa Populer, 2012)
17. With You (GagasMedia, 2012)
18. After School Club (Bentang Belia, 2012)
19. Oppa & I: Love Missions (Penerbit Haru, 2012)
20. The Chronicles of Audy: 4R (Penerbit Haru, 2013)
cukup banyak buku yang telah ia tulis. Hal yang membuat saya menjadi salah satu penggemar karyanya ialah ia selalu dapat membuat pembaca terhanyut pada cerita yang ia buat. Konflik tiba-tiba yang ia munculkan pun terkadang membuat pembaca terkagum-kagum. Entah mengapa setiap membaca ceritanya pun saya sangat terhanyut hingga menangis. Ia juga sangat ramah dan mau berbagi tips untuk menjadi penulis yang baik. Itulah mengapa saya ingin bisa menjadi penulis hebat seperti kak Orizuka. 
Contact Orizuka!
E-mail: chazrel21@yahoo.com
Facebook (fanpage): Orizuka
Twitter: @authorizuka
Blog: orizuka.tumblr.com
Ini beberapa gambar novel karya Orizuka. Hingga saat ini dari 20 karyanya saya sudah membaca setengahnya dan saya akan terus menunggu karya karya terbaiknya..



Bagi yang penasaran bagaimana isi ceritanya, silakan membeli di Gramedia terdekat dijamin kalian tidak akan menyesal setelah membacanya;)

2 komentar:

  1. saya juga favorite sama author yang satu ini.. pertama baca the truth about forever suka bangett apalagi ending nya sad. di tambah lagi summer breeze yang sedih nya gak ketulungan..




    Numpang promo ya jangan lupa juga buat berkunjung ke blog saya:
    obat kista tradisional.
    obat pelangsing herbal
    terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  2. Kenal lebih dekat sama sang penulis yuk. Sapa sih orizuka? Orizuka adalah pengarang novel remaja yang telah menghasilkan 22 karya. Satu di antaranya yaitu Summer Breeze telah diangkat ke layar lebar pada tahun 2008. cooming soon, novel karyaya yang berjudul "THE CHRONICLES OF AUDY 4R" akan diangkat ke layar lebar juga. penasaran mengenai isi buku dan sang penulis? yuk ikutan di acara BEDAH BUKU POLINES with ORIZUKA | 22 Maret 2015 | @ gedung RSG Polines| 30K | more info 089638569282, 081994925117 | buy 5 tickets get 1 FREE

    BalasHapus